Pisah Sambut Kepala SMKN 12 Bandung

BANDUNG, DISDIK JABAR – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Ahmad Hadadi dan Kepala Kantor Cabang Dinas Wilayah VII, Husen Rahadian Hasan, menghadiri acara Pisah Sambut Kepala SMK Negeri 12 Bandung, di Jalan Pajajaran No.92, Pamoyanan, Cicendo, Pamoyanan, Cicendo, Kota Bandung, Rabu, 11 April 2018.

Kepala Sekolah SMKN 12 Bandung yang semula ialah Drs. H. Raden Muhammad Lukman Msi, kini diganti oleh  Drs. H. Slamet Heriyadi, M.Pd, 

Kadisdik Jabar memaparkan pergantian kepala sekolah ini merupakan bagian dari upaya Disdik Jabar guna meningkatkan mutu pendidikan dengan cara menata struktur yang ada. Diharapkan dengan adanya kepala sekolah yang baru semangat para guru dapat meningkat lebih tinggi, dan juga sekolah yang telah berprestasi diharapkan dapat lebih berprestasi lagi.

Hal ini merupakan desain yang telah dirancang sebagai tanggung jawab penyelenggara pendidikan SMK. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) merupakan aset nasional yang perlu kita dukung. Putra-putri dengan berbagai kemampuan dalam bidang keahlian dan keterampilan. Sehingga lulusan-lulusan SMK siap memenuhi lapangan kerja dengan mandiri. Diharapkan siswa-siswi SMK mampu menjadi harapan orang tua, bangsa, dan negara.

SMKN 12 Bandung merupakan salah satu sekolah unggulan. Drs. H. Raden Muhammad Lukman, M. Si sudah menjabat sebagai kepala sekolah SMKN 12 Bandung selama 3 tahun di SMKN 12 yang sekarang digantikan dengan Drs. H. Slamet Heryadi, M. Pd.***