SMK Negeri 1 Mundu Kabupaten Cirebon Adakan Kegiatan Ekspose Sebagai SMK Rujukan

SMK Negeri 1 Mundu Kabupaten Cirebon, adakan Kegiatan Ekspose SMK Rujukan yang dilaksanakan dari tanggal 19 s.d 20 Des 2019, di Kampus SMKN 1 Mundu JL. Kalijaga Mundu Pesisir No. 1. Cirebon.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Seksi Pelaksanaan Kurikulum Direktorat Pembinaan SMK Kemendikbud, Moehammad Soleh, S.P., juga turut hadir Kepala Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Mesin dan Teknik Industri (P4TK-BMTI Bandung), dan Mr. Ith Vuthy, MSc., MA. SEAMOLEC Deputy Director for Program. Tampilan Kreasi Seni dari Siswa/Siswi SMKN 1 Mundu turut memeriahkan acara ini.

Pada kesempatan itu, Kepala P4TK-BMTI berkenan menjadi narasumber Seminar dengan  judul "Peran SMK dalam Peningkatan Mutu SDM: Konsep dan Strategi Implementasi Inpres No.9 Th 2016. Kemudian dilanjutkan oleh materi dari Mr. Vuty dari SEAMOLEC dengan judul "Peluang Kuliah Sambil Bekerja Di Luar Negeri".

KegIatan ekspose SMKN 1 Mundu ini didukung oleh SMK Aliansi, diantaranya: SMK Delta, SMK Maritim, SMK Negeri 1 Gebang, dan SMK Al Jilani Babakan, Cirebon. Selain itu, juga turut didukung oleh Dunia Usaha dan Dunia Indistri (DU/DI): PT. Minori (Jakarta), PT Budi Agung (Jakarta), LPK Duta Persada (Cirebon), PT Cakrawala Indonesia Sejahtera (Jakarta), BANK BRI Cirebon, Teh Botol Sosro (Cirebon).